14 Obat Rumah Efektif untuk Membasmi Tikus


Tikus adalah hewan pengerat yang mengerikan dan kotor yang dapat ditemukan di dalam dan di luar rumah. Untuk bertahan hidup, tikus membutuhkan tempat berlindung, air, dan makanan yang cukup. Dan jika rumah Anda menyediakan tiga hal ini, itu adalah tugas yang sulit untuk menyingkirkannya. Tikus dan juga kerabat mereka yang lebih kecil, tikus, tertarik pada sampah, makanan hewan peliharaan, tempat sampah kompos atau kotoran makanan. Selain itu, mereka membawa lebih dari 20 penyakit, dan bisa sangat berbahaya. Meskipun Anda menjaga rumah tetap bersih, penyadap berbulu ini selalu menemukan cara untuk masuk. Semua orang khawatir tentang bagaimana menyingkirkan tikus ketika mereka menemukannya di dapur, halaman rumah, gudang atau rumah mereka. Tetapi jangan khawatir, kami dari jasa cara mengusir tikus akan membantu Anda. Pengobatan rumah kami untuk tikus akan menjauhkan mereka dari rumah dan tidak terlihat.

Berikut cara untuk menyingkirkan tikus-tikus

1. Ngengat Balls
mothballMothballs sangat efektif yang berguna untuk cara mengusir tikus di rumah anda. Ini sudah tersedia di pasar dan mudah digunakan. Letakkan beberapa di loteng Anda untuk menjauhkan tikus.

Catatan: Hindari menempatkan kapur barus ini di dalam rumah karena baunya berbahaya bagi manusia. Berhati-hatilah agar Anda tidak menyentuhnya dengan tangan kosong.

2. Amonia
ammoniaMix 2 sendok deterjen, seperempat gelas air dan 2 cangkir amonia reguler dalam mangkuk. Tempatkan tempat di mana tikus sering muncul.

Karena tikus tidak tahan dengan bau amonia; karenanya, obat ini akan melakukan pekerjaan itu.

3. Minyak Peppermint
minyak peppermint Minyak pipismin dapat digunakan untuk mencegah tikus karena mereka tidak tahan bau yang menyengat. Yang harus Anda lakukan adalah mencelupkan beberapa bola kapas ke dalam minyak peppermint dan menempatkannya di area yang rawan tikus. Ini pasti akan memberikan hasil yang memuaskan.

Sebagai alternatif, serai wangi dan minyak jarak juga bisa digunakan.
Atau yang lain, tumbuh tanaman mint di sekitar batas rumah Anda.

4. Owl's Feather
bulu burung hantu akan menakut-nakuti tikus dan memaksa mereka untuk melarikan diri. Cobalah menempatkan bulu burung hantu di dalam lubang-lubang penyusup ini.
Selain itu, jika Anda tidak dapat menemukannya, simpan beberapa ular plastik di kebun Anda untuk menyingkirkan tikus di pekarangan.

5. Lada
cabe rawit Bau pedas merica membuat sulit bagi tikus untuk bernafas dan mengancam kelangsungan hidup mereka. Cukup taburkan lada yang dihancurkan di sekitar sudut dan lubang di mana mereka berada. Anda akan melihat hasil positif. Ulangi proses jika perlu.

6. Bay Leaf
daun salamRats menganggap daun salam sebagai makanan mereka dan cenderung memakannya. Tapi, itu benar-benar membunuh mereka.
Taruh beberapa daun salam di daerah rawan tikus. Terus ulangi proses sampai semuanya hilang.

7. Bawang
onionIt adalah obat yang sangat efektif untuk menyingkirkan tikus secara alami. Bau bawang bombay menyengat binatang pengerat jahat ini. Iris saja bawang dan simpan di dalam atau dekat lubang mereka.

8. Buat Perangkap Sendiri
trapTrapping adalah salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan tikus dengan cepat. Anda dapat mengambil perangkap manusiawi dan memasukkan umpan ke dalamnya untuk menarik tikus. Selai kacang dan keju adalah favorit tikus. Saat tikus mencoba memakannya, ia akan terperangkap dalam perangkap. Setelah ini, Anda bisa meninggalkannya di hutan atau jauh dari rumah Anda sehingga tidak pernah kembali.

Catatan: Anda dapat menambahkan asam borat dalam selai kacang untuk membuatnya lebih efektif.

Catatan: Pakailah sarung tangan lateks saat menggunakan obat ini.

9. Kering Snake Serasah / Kotoran Kucing
snakeBeli beberapa sampah ular kering dari toko hewan peliharaan atau kebun binatang dan simpan di dekat tempat-tempat di mana tikus lebih mungkin untuk dikunjungi. Tikus tidak akan datang lagi karena takut akan ular.
Sebagai alternatif, Anda juga dapat menggunakan kotoran kucing. Namun, jika tikus terinfeksi toxoplasmosis, anehnya sebenarnya bisa tertarik pada kucing dan kotoran kucing (efek samping yang sangat aneh dari penyakit ini)
Catatan: Jauhkan dari jangkauan hewan peliharaan dan anak-anak.

10. Rambut Manusia
rambut manusia Mungkin terdengar aneh, tetapi tikus tidak tahan melihat rambut manusia. Ini bisa menjadi cara efektif untuk mengusir tikus. Potong beberapa helai dan lemparkan ke dalam lubang tikus, atau di tempat yang paling sering mereka kunjungi. Karena tikus akan memakan rambutnya, mereka akan mati.

11. Kotoran Sapi
kotoran sapi Ini adalah proses bau tetapi salah satu cara terbaik untuk mencegah hewan pengerat ini. Ambil beberapa kue kotoran sapi dan sebarkan di loteng atau taman Anda. Ketika tikus makan kotoran sapi, itu akan mengobarkan perut mereka dan menuntun mereka untuk mati. Dengan demikian, membantu menyingkirkan tikus di luar rumah.

12. Suara
ultra sonicAll hewan pengerat berkomunikasi dan mendengar dalam frekuensi ultrasonik.
Emulator suara ultrasonik dapat dibeli dari toko perangkat keras yang baik. Suara ini tidak hanya menyakiti mereka, tetapi juga membuat telinga mereka berdarah.
Kotak suara berisik yang tajam adalah semua yang Anda butuhkan untuk membuat mereka lari.

13. Bedak Bayi
bedak talekMeskipun metode ini tidak begitu efektif; namun, Anda dapat mencobanya sekali. Taburkan bedak bayi di sudut dan di sekitar area yang rawan tikus.
Bubuk ini meracuni tikus dan membantu Anda menyingkirkannya sampai batas tertentu.

Komentar