6 Tips Desain Web Dasar untuk Pemilik Bisnis Kecil


Situs web bisnis Anda akan sering menjadi titik kontak pertama dengan pelanggan Anda, dan desain yang tidak responsif atau kikuk dapat menjadi perbedaan antara kegagalan atau kesuksesan. Untungnya, dengan beberapa kiat, Anda dapat memiliki situs web yang kemungkinan akan menarik pelanggan baru dan membantu bisnis kecil Anda tumbuh menjadi pembangkit tenaga listrik. Jika Anda adalah pemilik bisnis kecil, ada banyak hal yang perlu Anda lakukan untuk membuat bisnis Anda sukses, tidak sedikit dari yang merancang situs web yang sempurna. Temukan beberapa kiat desain web untuk pemilik usaha kecil, dan pelajari mengapa Anda harus berkonsultasi dengan agen pemasaran ahli di Las Vegas.

1. Sederhanakan desain Anda

Salah satu kesalahan besar pemilik bisnis kecil membuat desain web mengotori situs mereka. Membebani beranda Anda dengan terlalu banyak tautan atau gambar dapat membuatnya sangat sulit dinavigasi, yang merupakan penghentian utama bagi konsumen modern. Pastikan untuk menjaga desain Anda tetap bersih dan logis. Dengan cara ini calon pelanggan akan melihat apa yang Anda butuhkan agar mereka lihat dengan cepat. Agar pelanggan tetap berada di situs Anda untuk jangka waktu yang lebih lama, miliki laman blog dan tautkan ke situs tersebut dari beranda.

2. Tentukan tujuan Anda dan memprioritaskan tautan penting

Pastikan bahwa tautan terpenting Anda ditampilkan secara jelas untuk menarik perhatian pelanggan Anda. Meskipun Anda tidak harus memiliki tautan yang meluap-luap di situs web Anda, ada beberapa tautan yang sangat penting untuk melakukan penjualan dan mengembangkan bisnis Anda, seperti halaman kontak atau halaman layanan Anda.

3. Sertakan tombol “Ajakan-Bertindak” yang menarik

Hampir setiap halaman harus memiliki "Ajakan-Bertindak". Ini adalah pesan langsung bagi pelanggan untuk melakukan sesuatu yang spesifik seperti "Belanja," "Daftar" atau "Pelajari lebih lanjut." Tombol CTA dapat membantu meningkatkan interaksi pengguna dan tingkatkan konversi. Mereka harus ditempatkan di depan dan tengah halaman rumah Anda. Ini sangat penting jika Anda ingin mencapai tujuan bisnis Anda: penjualan, pendaftaran, langganan email, dll.

4. Perbarui sering

Di era informasi, stagnasi adalah pembunuh nomor satu situs web, dan ini terutama berlaku untuk bisnis kecil yang membuat forays pertama mereka ke pasar digital. Agar pelanggan Anda tertarik dengan produk dan bisnis Anda secara umum, Anda harus menjadikannya titik untuk sering memperbarui situs Anda dengan konten yang segar dan menarik. Jika pelanggan Anda tahu bahwa Anda akan memposting konten baru dan menarik setiap hari, maka itu memberi mereka alasan untuk mengunjungi situs web Anda setiap hari. Ini dapat meningkatkan peluang Anda meningkatkan ROI Anda.

5. Sewa firma desain web yang ahli

Merancang situs web sendiri untuk pertama kalinya dapat menjadi proses yang sangat mengintimidasi. Hal ini terutama berlaku untuk pemilik usaha kecil yang sukses jangka panjangnya sering bergantung pada memiliki situs yang menarik. Alih-alih mencoba melakukan semuanya sendiri, Anda harus mempertimbangkan bekerja dengan perusahaan desain web. Perusahaan desain berpengalaman akan tahu seluk-beluk desain situs web yang sukses, yang berarti mereka dapat membangun situs Anda dengan cara yang memaksimalkan utilitas dan pelanggan tindak lanjut.

6. Temukan agen pemasaran yang dapat Anda andalkan

Untuk usaha kecil, hal terpenting yang dapat mereka lakukan untuk melanjutkan pertumbuhan adalah membangun situs web yang bermanfaat bagi pelanggan mereka. Namun, bagi pemilik bisnis kecil tanpa pengalaman situs web, merancang situs dapat tampak seperti tugas yang mustahil. Memastikan bahwa situs web Anda berfungsi untuk bisnis Anda semudah menyewa jasa pembuatan toko online.
Jasa pembuatan website hanya peduli untuk membuat situs web yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan kemungkinan akan mendorong lalu lintas pelanggan, sehingga bisnis Anda dapat terus berkembang. Mulailah hari ini dan buat situs web Anda yang sempurna.

Komentar