Benarkah Paul Walker Meninggal Karena Bahayanya Porsche Carrera GT?


Sudah hampir empat tahun sejak dunia kehilangan mobil Paul Walkerin actor terbaik di nonton movie online yang meniggal karena berkecepatan tinggi saat ia menjadi penumpang Porsche Carrera GT.
Tiga tahun dan 11 bulan setelah kematian aktor tersebut, putrinya yang berusia 18 tahun Meadow Walker masih kehilangan ayahnya, namun satu bab penting telah berakhir - tuntutan hukum kematiannya yang salah terhadap Porsche akhirnya telah diselesaikan. Menurut dokumen yang diperoleh oleh E! Berita, gugatan tersebut diselesaikan dengan perusahaan mobil Jerman pada 16 Oktober.

Ketentuan penyelesaian bersifat rahasia, namun dokumen tersebut menyatakan bahwa sekarang setelah penyelesaian telah tercapai, kedua belah pihak telah meminta pemberhentian tuntutan tersebut.

Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh E! Berita pada waktu itu, Meadow dan pengacaranya menuduh bahwa Porsche Carrera GT "tidak memiliki fitur keselamatan ... yang bisa mencegah kecelakaan atau setidaknya diperbolehkan membiarkan Walker selamat dari kecelakaan itu."
Suap tersebut menuduh Porsche mengetahui bahwa mobil khusus dalam kasus Paul "memiliki sejarah ketidakstabilan dan masalah kontrol." Perusahaan tersebut, bagaimanapun, dilaporkan "gagal memasang sistem kontrol stabilitas elektroniknya, yang dirancang khusus untuk melindungi dari tindakan swiss yang melekat pada kendaraan yang peka terhadap hiper jenis ini."

Bagi mereka yang tidak ingat, penegak hukum memutuskan penyebab kecelakaan itu akibat percepatan pada tingkat antara 80 dan 93 MPH. Namun, menurut tuntutan hukum tersebut, supir Paul Roger Rodas mungkin baru berusia antara 63 dan 71 MPH saat dia kehilangan kontrol.

Tuntutan hukum tersebut menuduh bahwa sabuk pengaman "cacat" mencegah Paul untuk melarikan diri dari kendaraan sebelum terbakar dan dia dibakar hidup-hidup sebagai hasilnya.

"Intinya adalah bahwa Porsche Carrera GT adalah mobil yang berbahaya," kata pengacara Meadow, Jeff Milam dalam sebuah pernyataan kepada E! Berita pada tahun 2015. "Itu tidak termasuk di jalan dan kita tidak boleh tanpa Paul Walker atau temannya, Roger Rodas."

Meadow dianugerahi $ 10,1 juta oleh perkebunan Rodas pada tahun 2016.

Pada saat itu, Milam mengeluarkan pernyataan berikut atas nama kliennya, "Jumlah yang dibayarkan oleh perkebunan Roger Rodas ke kepercayaan Meadow Walker hanya mencakup sebagian dari apa yang akan diperoleh ayahnya sebagai bintang film internasional yang memiliki hidupnya. Tidak secara tragis telah dipotong pendek. "

Pernyataannya berlanjut, "Melalui perkebunannya, Rodas, supir mobil, bertanggung jawab secara parsial atas kecelakaan tersebut. Perkara Meadow melawan Porsche AG - perusahaan senilai $ 13 miliar - bermaksud untuk menahan perusahaan tersebut secara bertanggung jawab untuk memproduksi kendaraan yang cacat dan menyebabkan kematian Paul Walker. "
Tampaknya seperti itulah yang Milam lakukan.

Komentar