Ini Dia Pertimbangan Yang Harus Andal Lakukan Sebelum Menggunakan Vinyl Lantai


Sekarang, kita semua pernah melihat pertunjukan  toko A & toko B yang jual lantai vinyl yang  membuat flantai rumah terlihat mudah dengan hanya sejumput malapetaka tepat waktu untuk memberikan episode tersebut beberapa drama menghibur. Biasanya, masalahnya dipecahkan oleh kreativitas dan kecerdikan beberapa anggota pemeran yang sangat telegenic. Ini adalah formula bagus untuk pembuang waktu pada hari Minggu sore yang malas, tapi tidak ada hubungannya dengan kenyataan. Menonton acara ini telah memberi banyak orang Amerika perasaan palsu bahwa membalik rumah untuk keuntungan adalah sesuatu yang baru saja Anda selami dan menyelesaikan masalah saat Anda menemukannya; ini tidak bisa jauh dari kebenaran!

Hal ini sangat penting untuk mencoba merencanakan dan menyelidiki sebanyak mungkin sebelum Anda membeli properti. Dalam beberapa kasus, seperti pelelangan, Anda mungkin tidak dapat melihat jauh di bawah permukaan sebelum menawar. Dalam pembelian real estat yang khas, Anda bisa mendapatkan inspeksi dan melihat dokumen yang akan memberi tahu Anda banyak informasi berharga yang harus mempengaruhi keputusan Anda untuk berinvestasi. Tetap saja, bahkan saat itu, Anda hanya akan benar-benar mengetahui keseluruhan kebenaran saat rumah dibeli, dinding dibuka, dan tanah digali.

Karena masih ada unsur misteri bahkan setelah melakukan due diligence, Anda perlu juga memiliki anggaran yang bagus dengan kepala rumah tangga  untuk perbaikan yang tak terduga dan kemampuan untuk mengendalikan biaya material dan tenaga kerja. Hari ini, kita akan membahas kemampuan yang sangat berharga untuk mengendalikan biaya bahan yang dibutuhkan untuk flip. Anda harus memilih bahan yang masuk akal untuk jenis pasar yang Anda jual di rumah, dan Anda tidak boleh mengubah terlalu banyak dari rencana itu setelah digerakkan atau Anda mungkin berakhir dengan materi yang tidak dapat dikembalikan atau biaya mahal lainnya. kesalahan Semua yang masuk ke merenovasi rumah bisa membuat untuk posting blog yang tak terhitung jumlahnya. Jadi, hari ini kita akan fokus pada bahan lantai yang mungkin perlu Anda beli jika lantai rumah yang ada perlu pergi.

Kenapa harus lantaivinyl ?

Begitu calon pembeli rumah memasuki rumah untuk pertama kalinya, mereka mungkin langsung menuju dapur. Ini biasanya merupakan ruangan terpenting di rumah untuk sebagian besar lalu lintas pejalan kaki yang Anda bawa. Yang kedua terpenting adalah kamar mandi. Cadangan sebagian besar anggaran renovasi lantai rumah Anda untuk kamar ini. Di sinilah Anda mendapatkan yang terbaik untuk uang Anda. Ini juga dimana air diharapkan tumpah, sehingga lantai harus menahan air dan tidak terlalu licin saat basah. Vinyl Lantai adalah pilihan tepat tapi jika Anda benar-benar perlu untuk menghemat uang, Anda harus melihat keras untuk menemukan lantai laminasi terbaik. Jika dipasang dengan benar, beberapa lantai laminasi dapat menahan tumpahan air sedang jika dibersihkan dalam jangka waktu yang wajar.

Seluruh konsep lantai rumah penting. Sebuah rumah dengan lantai yang sama di sebagian besar, jika tidak semua, rumah akan membutuhkan bahan yang terlihat bagus karena Anda akan sering melihat-lihat di mana-mana Anda melihat. Anda mungkin lebih aman pergi dengan karpet yang lebih murah daripada vinil untuk keseluruhan rumah. Dengan karpet yang terjangkau di ruang tamu, Anda bisa menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan vinil terbaik dan menggunakannya di dapur dan kamar.

Komentar