Ini Dia Tips Membeli Kaos 3D Keren


Bagi kalian yang sering menggunakan kaos 3D ada beberapa hal penting yang harus kalian perhatikan dalam memilih kaos tersebut, supaya ketika kaos digunakan enak dipandang orang lain dan tentunya akan membuat nyaman dalam memakainnya. Jangan sampai kalian memakai kaos kebesaran di badan sehingga akan mirip orang-orangan sawah, kecuali kamu seorang rapper atau profesi lainnya.

Oke, ini dia beberapa tips membeli kaos 3D keren.
  • Bagian pundak

Pada bagian pundak kalian harus perhatikan jahitannya antara sambuangan bagian badan kaos dengan bagian lengan. Jahitan tersebut harus berada pada sudut tulang bahu agar kaos yang kamu kenakan tidak terlihat kebesaran atau kekecilan.
  • Bagian lengan

Dalam kaos yang berlengan pendek yang berbeda-beda. Ada yang sepertiga dari bagian lengan atas dan ada yang ukurannya dua pertiga dari lengan atasnya. Untuk kaos lengan pendek yang ukurannya satu pertiga dari lengan atas biasanya sering disebut kaos skinny.
  • Gambar 3 dimensi harus sesuai selera

Agar kamu lebih percaya diri dalam memakain kaos tersebut, ada baiknya kamu memilih sendiri gambar kaos yang benar-benar sesuai dengan keinginan kamu agar tampil lebih percara diri lagi.
  • Warna kaos

Warna merupakan hal yang penting dan jangan kamu sepelekan. Warna kaos harus bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit agar enak dilihat.

Sekian tips dari saya semoga bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih.

Komentar