Apa itu Lantai Vinyl?


Lantai vinyl motif kayu juga dikenal sebagai penutup lantai. Ini adalah produk lantai buatan yang terlihat seperti kayu asli atau kadang-kadang seperti batu atau PVC seperti, marmer dan granit. Terlihat sedikit lebih dekat dan Anda mungkin merasa sulit untuk mengatakan perbedaannya juga. Ini juga disebut dengan banyak nama seperti lantai kayu yang lestari, lantai kayu 'gambar', atau 'lantai kayu pengganti oleh dunia.

Sebuah papan lantai laminasi khas adalah kombinasi layering. Ini terdiri dari 4 lapisan yang berbeda yang berfungsi unik sebagai miliknya. Lapisan paling luar adalah lapisan bening yang mengandung aluminium oksida yang melindungi papan terhadap dampak langsung seperti noda, keausan. Lapisan kedua dikenal sebagai layer "difoto" yang menggambarkan gambar lantai. Lapisan ke-3 adalah lapisan "inti". Ini adalah bagian yang paling kuat dan stabil dari papan lantai laminasi. Itu adalah kerangka. Lapisan terakhir dikenal sebagai "kembali" lapisan biasanya dibuat dari kertas resin yang berfungsi untuk mencegah kelembaban terjadi antara tanah dan papan lantai.

Saat ini, Lantai Vinyl semakin populer. Karena semakin banyak orang dan perusahaan di seluruh dunia menjadi sadar lingkungan, mereka mulai beralih ke produk lantai laminasi yang memiliki harga vinyl lantai yang murah. Karena sifatnya yang ramah lingkungan, ia menyelamatkan banyak pohon dan hutan dari ditebang di dunia ini. Selain itu, ia juga memberi satu rumah tampilan alami dan mempercantik lantai Anda dengan nuansa kayu dan nyaman.

Melihat kembali ke sejarah, kayu laminasi pertama dimulai pada tahun 1977 di sebuah perusahaan kecil di kota Perstorp Swedia, yang merupakan kayu Pergo hari ini. Dalam rentang waktu singkat, pertumbuhan permintaan lantai laminasi dan pembuatan lantai Laminate dapat dilihat di Amerika, Asia, serta setiap sudut dunia. Bertahun-tahun setelah munculnya lantai laminasi, metode "jepret dan klik" telah diperkenalkan untuk papan lantai laminasi, menciptakan pendekatan 'glueless' untuk memasang lantai.

Banyak perusahaan lantai kayu, yang digunakan untuk memproduksi kayu keras dan produk lantai kayu solid saat itu, telah memulai produksi massal produk lantai laminasi mereka dalam desain dan teknologi yang berbeda. Karena asalnya, Eropa masih menjadi benteng utama dalam pembuatan produk Lantai Vinyl berkualitas tinggi. Seperti merek lantai Eropa besar seperti Tarkett yang bahkan telah melampaui pendahulunya dalam hal denda laminasi selesai dan desain.

Masa depan Lantai Vinyl cerah dan luas karena lebih banyak orang di dunia ini yang akan hijau untuk menyelamatkan Bumi kita.

Komentar