Cara Mempertahankan Peralatan Playground Anak dengan Benar


Ketika saya membeli peralatan mainan anak playground untuk anak-anak saya dua puluh tahun yang lalu, saya banyak berpikir tentang bagaimana menghibur mereka. Seperti kebanyakan orang tua, saya ingin mereka melakukan sesuatu yang aktif. Tapi saya juga tidak ingin merusak pemandangan di luar sana di halaman belakang.

Saya memutuskan untuk memperlakukan ayunan sebagai investasi yang akan meningkatkan keindahan pekarangan untuk tahun-tahun mendatang. Tempat yang saya pilih, di bawah pohon rindang, adalah tantangan untuk menjaga taman, jadi mulsa di bawah area taman bermain adalah bonus tambahan. Yang tersisa adalah bagi saya untuk belajar bagaimana merawat peralatan bermain agar tetap aman bagi anak-anak saya untuk digunakan dan semenarik ketika saya pertama kali membelinya.

Setiap kali saya memotong pekarangan saya, saya memeriksa area playground anak. Saya memastikan bahwa tidak ada baut yang lepas dan bahwa S-hook pada ayunan tertutup. Saya membeli tang S-hook dan menggunakannya dengan sangat baik - ini membantu untuk menggunakan permukaan yang keras sebagai leverage. Saya memeriksa kerusakan pada bagian plastik. Saya memesan beberapa bagian tambahan setelah anak saya memecahkan salah satu kursi ayun, jadi saya bisa memperbaiki kerusakan di tempat. Saya juga memberikan mulsa penggarukan ringan, terutama jika sudah banyak hujan.

Setiap bulan, saya memberikan bagian logam lapisan tipis dengan minyak WD-40 untuk memastikan tidak berkarat. Saya memeriksa cabang pohon saya untuk memastikan ada izin enam kaki. Saya menyesuaikan ayunan untuk mempertahankan izin delapan inci.

Setiap tahun, ketika cuaca menjadi hangat, saya menyiapkan peralatan mainan playground untuk musim ini. Selain pemeriksaan yang biasa saya lakukan terhadap mur dan baut, saya memastikan peralatan sudah rata. Saya memeriksa habitat serangga dan hewan di sekitar area taman bermain. Saya mengeluarkan mulsa dan menambahkan lebih banyak jika diperlukan.

Lalu saya menerapkan lapisan polyurethane yang baru. Saya melakukan ini setiap tahun tanpa gagal, dan itu membuat peralatan tampak seperti baru. Saya tidak bisa merekomendasikan langkah ini cukup karena kerusakan sinar matahari dan air adalah hal-hal yang akan menua potongan paling banyak.
Untuk sementara waktu, seluruh prosesnya tampak sia-sia - anak-anak saya pergi kuliah. Tahun ini, saya memasang kursi bayi untuk digunakan oleh cucu pertama saya. Ini adalah perasaan yang baik untuk dapat menyerahkan tradisi ini ke generasi berikutnya.

Komentar