Definisi Trading Commingling


Commingling adalah tindakan menggabungkan aset terpisah menjadi satu entitas keuangan, di mana pemegang aset kemudian memiliki bagian proporsional. Contoh paling umum dari pergaulan adalah dalam hal reksadana, di mana investor mengumpulkan sumber daya pribadi mereka menjadi satu dana bersama yang memperdagangkan sekuritas atas nama mereka sesuai dengan kerangka investasi yang disepakati atau serangkaian strategi.

Logic of Commingling
Para investor menggunakan perikatan untuk menciptakan dana bersama sehingga mereka dapat berinvestasi dengan lebih efektif menggunakan keuntungan dari sumber daya yang lebih besar. Beberapa contoh keuntungan trading dengan sumber daya yang lebih besar adalah komisi dan biaya lebih rendah, kemampuan untuk menggunakan trading blok dan akses ke penawaran eksklusif dan kelas keamanan.

Dengan memanfaatkan ini dan keuntungan lainnya, mencampur-adukkan dana, seperti hedge fund dan reksa dana, bertujuan untuk menghasilkan tingkat pengembalian yang lebih besar pada setiap bagian proporsional investor dari dana kompensasi daripada yang akan mereka hasilkan pada jumlah yang sama dengan investor independen.

Batasan Pergaulan
Meskipun memiliki banyak keuntungan dari pengumpulan sumber daya, pergaulan juga tidak memiliki kekurangannya.

Dana commingled memerlukan baik batas jangka untuk deposito atau memegang sejumlah besar uang tunai di tangan untuk memenuhi redemptions dari dana, atau keduanya dalam beberapa kasus. Deposito berjangka berarti bahwa investor memiliki batasan yang ditetapkan kapan dan berapa banyak aset mereka yang dapat mereka tarik dari dana bersama. Persyaratan memegang uang tunai di tangan untuk penebusan berarti bahwa pengembalian bagian dana ini akan terbatas.

Pergaulan juga sering membutuhkan seperangkat kerangka kerjaatau strategi investasi yang disetujui yang dapat menyebabkan pengembalian yang lebih rendah dari dana tersebut. Investor dalam dana mungkin memiliki preferensi dalam hal cakrawala waktu, kelas aset atau bahkan faktor etis yang akan membatasi operasi dana dan potensi tingkat pengembalian investasi.

Selain itu, setelah batasan ini ditetapkan, struktur peralihan jarang menawarkan mekanisme cepat dan efektif untuk menyesuaikan salah satu keterbatasan dana.

Perputaran dan Trading
Untuk belajar trading untuk pemula , mencampur-adukkan dana merupakan peluang yang sangat bagus untuk mendapatkan keuntungan dari keterbatasan di mana dana ini beroperasi. Dari kebutuhan untuk menutup posisi selama periode penukaran ke trading paksa yang dihasilkan dari strategi atau pedoman trading yang ketat, sering kali membuat dana yang sering melakukan trading yang 'tinggalkan uang di atas meja', pada hari mana treders secara ahli diposisikan untuk memanfaatkan.

Memahami keterbatasan yang ditetapkan pada berbagai jenis dana yang tercampur di pasar, dari hedge fund hingga reksa dana, memungkinkan para treders hari untuk mengambil keuntungan dari ukuran mereka yang kecil dan strategi psikologi trading sukses yang relatif lincah.

Komentar