Berapa biaya perumahan?


Ada beberapa perdebatan sengit yang terjadi di blog tentang biaya perumahan di Indonesia. Perdebatannya, tentu saja, apakah perumahan murah di Bekasi?

Kembali ke tahun 2007, bagi saya tidak ada perdebatan. Rumah-rumah Bekasi sedikit lebih murah dan jauh lebih besar. Pada tahun 2011, dengan pound sedikit lebih lemah, mungkin tidak ada banyak di dalamnya dalam hal biaya, tetapi Anda masih punya rumah yang jauh lebih besar untuk uang Anda di sini. Tentu saja, saya berbicara tentang perbedaan harga antara Inggris dan Bekasi, jadi sangat tergantung dari negara mana Anda berasal.

Apa masa depan, siapa yang tahu? Bagi Anda yang bertukar mata uang Inggris dari penjualan rumah Inggris Anda dan mengubahnya ke dalam dolar Bekasi, atau mata uang apa pun untuk membeli rumah di sini, kurs adalah segalanya. Karena kurs dapat berubah dengan cepat, bagaimana perbandingan harga sangat bergantung pada hari apa Anda muncul.

Dengan voting Brexit pada Juni 2016, nilai pound terhadap dolar Bekasi jatuh. Kecuali pound berhasil pulih secara signifikan dari waktu ke waktu, Anda yang datang ke sini dari Inggris kemungkinan besar akan mendapati harga rumah kami cukup mahal.

Yang bisa Anda lakukan hanyalah berbelanja dan membandingkan. Dan tempat terbaik untuk melakukannya adalah di portal real estate nomor satu di Indonesia.

Komentar