Alasan Utama untuk Mendapatkan Gigi Permanen


Jika Anda membutuhkan gigi, Anda mungkin khawatir tentang lamanya waktu dan persiapan kerja yang diperlukan untuk mendapatkan mahkota tradisional. Untungnya, ada mahkota CEREC, yang dilakukan dalam sekali kunjungan di kantor dokter gigi Anda. Ini dilakukan dengan menggunakan teknologi CAD / CAM canggih untuk mencitrakan gigi dan membuat restorasi mahkota permanen yang siap dalam beberapa jam. Setelah dicitrakan dan digiling, siap untuk ditempatkan di gigi yang ada saat ini juga. Mudah, cepat dapat dilakukan di rumah untuk mencocokkan gigi yang ada dengan sempurna dan sangat nyaman, terutama karena Anda tidak harus melalui tayangan yang berantakan dan menunggu 2-3 minggu dengan beberapa kunjungan untuk menyelesaikan prosesnya.

Manfaat Gigi Cerec

Ada beberapa manfaat untuk memilih Gigi CEREC, dimulai dengan proses mahkota yang cepat selesai. Dari awal hingga akhir, sebagian besar mahkota diselesaikan dalam dua jam. Ini dimulai dengan pengangkatan dan pemeriksaan Anda, pencitraan, penggilingan restorasi, dan menempatkannya di atas gigi Anda dengan bahan ikatan yang kuat. Memilih jenis mahkota ini juga mencegah kebutuhan akan kesan berantakan pada gigi Anda serta mengenakan mahkota sementara yang tidak nyaman selama 2-3 minggu. Proses untuk mahkota CEREC lebih nyaman dan tidak menyakitkan saat mengambil gambar untuk mesin CAD / CAM. Mahkota akan mencocokkan gigi Anda lebih baik dari mahkota yang dibuat lab dan memiliki lebih dari 17 warna gigi untuk dipilih. Tidak ada porselen besar, garis hitam atau logam yang digunakan untuk mahkota ini. Ini juga benar-benar non-invasif ke permukaan gigi alami Anda. Mahkota dirancang dan dipasang saat Anda berada di kursi. Setelah dicitrakan, Dokter dapat melakukan penyesuaian yang diperlukan sebelum membuat mahkota akhir. Ini jauh lebih tepat karena pasien ada di kursi ketika proses sedang berlangsung. Metode lama membutuhkan gips untuk dikirim ke lab di mana seorang teknisi yang belum pernah melihat pasien mendesain mahkota. Tidak jarang laboratorium menggunakan CEREC untuk menggiling mahkota.

Prosedur

Sebagai lawan perlu mempersiapkan gigi alami Anda dengan tayangan, tayangan digital diambil dari gigi. Teknologi CEREC memungkinkan ini dilakukan dengan cepat dan mudah. Setelah gambar diambil, mesin CAD-CAM menciptakan model yang dapat disesuaikan oleh dokter gigi. Dokter gigi memiliki kemampuan untuk melihat dengan tepat seperti apa mahkota akan terlihat di mulut pasien - dalam 3D! Setelah dokter gigi memiliki mahkota yang dirancang persis seperti yang diinginkannya, mahkota itu dikirim ke mesin penggilingan, yang kemudian memotong mahkota adat dari blok super kuat. Tergantung pada bahan yang digunakan, dokter gigi mungkin akan melapisi dan memanggang mahkota untuk menambah kemilau dan tembus cahaya sehingga menciptakan kecocokan yang sempurna untuk gigi yang ada. Setelah siap, mahkota direkatkan pada gigi pasien dengan cara memutihkan gigi yang sama seperti mahkota tradisional. Ini hanya mempercepat proses, menghindari kesan berantakan, dan memungkinkan pasien untuk melakukannya dalam satu kunjungan. Mahkota CEREC lebih kuat dan lebih tampan daripada mahkota tradisional.

Komentar