Bunuh Nafas Buruk dan Bakteri Halitosis


Jika kita mengikuti garis pemikiran ini kita mungkin menemukan bahwa Nafas Badak permanen seumur hidup secara historis benar-benar normal, Anda bahkan dapat menemukan mereka yang tidak menderita bau nafas adalah yang aneh.

Ini aneh, tetapi sudut pandang yang berbeda bisa menjadi tindakan modern menyikat gigi kita, dll sama sekali tidak alami, namun dengan senang hati (atau tidak menyenangkan bagi penderita bau mulut) menghasilkan bau nafas yang tidak berbau.

Ini benar-benar perilaku aneh dari sudut pandang biologis historis. Sekarang di sini dalam tulisan saya orang sering ingin tahu apa artinya ini sepenuhnya.

Sepertinya nafas yang buruk adalah apa yang dibuat secara biologis dari awal. Akankah kita berevolusi menjadi keberadaan bebas halitosis? Mungkin ya - karena nafas segar orang-orang memiliki lebih banyak bayi 'kemudian bau nafas orang. Berapa lama waktu yang dibutuhkan? Lihat saja dorongan seks manusia modern, seperti kita masih melawan kepunahan karena hormon kita belum menyadari jumlah manusia dalam miliaran. Jadi nafas segar untuk semua tidak akan dalam waktu dekat.

Tes yang bagus (bukan untuk semua) adalah menjilat bagian dalam pergelangan tangan Anda dan menciumnya 15 detik kemudian. Tidak ada bau yang baik tetapi Anda masih bisa bernafas buruk. Bau busuk itu buruk, Anda bisa dengan aman menghirup baunya sampai sepuluh kali dan Anda akan mendapat gambaran bagaimana bau nafas Anda kepada orang lain.

Pikirkan tentang ini; aliran yang bergerak cepat menghasilkan air bersih yang bersih, tetapi sangat lambat bergerak atau tidak menggerakkan badan air akan dengan cepat berubah menjadi busuk dan menjadi penuh dengan bakteri. Anda lihat Itu sama untuk mulut kita, lebih banyak air liur dan lebih banyak cairan menghasilkan lingkungan oral yang bersih. Air ludah yang bergerak lambat atau sedikit atau tidak ada air liur akan dengan cepat berubah busuk dan penuh dengan bakteri. Sehingga mengakibatkan nafas yang buruk hingga benar-benar menjijikkan.

Dalam waktu yang berarti jika Anda menderita bau nafas-benang pertama kemudian secara intens sikat tidak hanya gigi tetapi juga gusi, pipi, atap mulut dan yang terpenting lidah Anda. Hanya minum cairan bebas gula dan banyak dari mereka. Berolahragalah setiap hari, tidurlah setiap malam, temui dokter gigi Anda dua kali setahun dan beri tahu dia masalah Anda dan ikuti nasihatnya untuk cara menghilangkan bau mulut yang efektif.

Juga pastikan Anda mengonsumsi diet seimbang. Jika setelah semua upaya Anda, Anda masih memiliki bau nafas, kunjungi situs penelitian kami https://intiptrik.com/ dan kami akan membantu Anda mengubah senjata besar lebih dari 12 tahun penelitian tentang bau mulut Anda, mengalahkannya sekali dan untuk semua.

Komentar