HAJI DAN UMRAH KESEHATAN YANG ALAMI


Haji Umroh adalah salah satu pertemuan terbesar di dunia. Jemaah Haji berlangsung setiap tahun, sementara Umrah dapat dilakukan kapan saja sepanjang tahun. Ramadhan 2017 Umrah, ini adalah bulan di mana sebagian besar ziarah melakukan umrah dibandingkan dengan bulan-bulan lain tahun ini. Kerumunan besar ini terkait dengan risiko kesehatan karena ribuan dan ribuan orang dari seluruh dunia berkumpul di satu tempat pada satu waktu.
Sakit selama Haji Umroh adalah masalah merepotkan yang dapat menyebabkan kondisi kesehatan yang parah. Ini akan mempengaruhi kesehatan Anda dan dapat menghambat pelaksanaan hak Haji Umrah. Sebelum Anda pergi untuk Haji Umrah, penting bagi Anda melalui langkah-langkah pencegahan untuk menjaga diri Anda dan keluarga Anda aman dari penyakit. Dengan paket umroh plus turki yang murah dan terjangkau, anda dan keluarga dapat dapat melaksanakan ibadah umroh dengan senang. Untuk informasi selengkapnya, anda bisa membuka tautan di http://www.umrohplusturki.net/.
Haji Umroh Sebelum Bepergian
Dapatkan janji dengan spesialis kesehatan perjalanan sebulan sebelum bepergian ke Arab Saudi. Tanyakan padanya tentang obat-obatan atau vaksin yang direkomendasikan. Beberapa vaksinasi wajib adalah:
Meningitis
Pemerintah Saudi telah mewajibkan setiap peziarah untuk mengambil vaksinasi ini. Mereka akan memeriksa sertifikat vaksinasi di bandara. Vaksinasi meningitis menyelamatkan tubuh dari infeksi meningitis untuk menyebar di darah. Apalagi penyakit ini bersifat menular.
Polio
Pemerintah Saudi meminta sertifikat vaksinasi standar dari haji pada Haji serta Umrah. Sangat penting untuk mendapatkan vaksinasi untuk penyakit polio ini, yang sangat umum di Pakistan.
Pencegahan Flu
Orang pergi untuk Haji dan Umrah harus mendapatkan vaksinasi untuk flu karena orang-orang mendapat kontak dekat selama tawaf. Pemerintah Saudi merekomendasikan peziarah untuk memiliki vaksinasi flu sehingga mereka tidak terpengaruh selama Haji Umrah.
Selama Perjalanan
Cegah diri Anda dari penyakit atau penyakit apa pun dengan menjaga agar bagian tubuh Anda tetap bersih. Cuci tangan dengan air dan sabun sering. Cobalah untuk tidak menyentuh mulut, hidung atau mata Anda sebanyak mungkin.
Tifoid disebabkan oleh makanan jadi berhati-hatilah dengan apa yang Anda makan karena tidak hanya akan membuat Anda sakit tetapi juga akan memengaruhi orang lain. Ikuti panduan keamanan air dan makanan.
Cobalah untuk menghindari tempat yang padat dan padat. Lakukan ritual pada jam-jam non-puncak.
Pria harus menggunakan pisau sekali pakai untuk mencukur kepala karena pisau yang tidak bersih adalah penyebab utama untuk menularkan penyakit.
Setelah Perjalanan
Dalam perjalanan pulang ke rumah jika Anda tidak merasa baik mengunjungi dokter Anda sesegera mungkin. Beberapa penyakit menyebabkan gejala setelah para peziarah tiba di rumah. Beritahu dokter Anda secara detail tentang ke mana Anda pergi, apa yang Anda makan dan jika Anda digaruk atau digigit oleh binatang.
Kami sangat merekomendasikan untuk memenuhi persyaratan kesehatan untuk kelompok perjalanan Haji dan Umrah yang diterbitkan oleh Departemen Kesehatan Saudi Arabia setiap tahun dan mencoba untuk mengikuti instruksi demi kesehatan Anda.

Komentar